besok aku mau jadi pemilik media aja!

besok aku mau jadi pemilik media aja! soalnya di Indonesia pasarnya empuk banget! apapun yg ditulis jadi fakta! belum sreg kalau belum men.share meski gak jelas beritanya. Kudu cari fakta2 yg banyak dan… Baca lebih lanjut

Media islam, benarkah ?

Media islam, benarkah ? tuntunan islam: mengajarkan adil, khusnudzon/berbaik sangka, jika ada fitnah tabbayun, jika salah sangka klarifikasi, orang yg mengatasnamakan islam belum tentu ajaran agama Islam, hati2 ya kawans

Bahagiaku Sederhana

Sesungguhnya kebahagiaan itu adalah ketika kita mensyukuri hal yang nyata, realis dan tidak bermain-main dalam imajinasi. Aku menyebut mimpi dan imajinasi adalah hal yang berbeda. Impian adalah awal dari langkah besar, susunan tahapan… Baca lebih lanjut

aku mau jadi ‘bebal’ !

x: aku mau jadi ‘bebal’!  y: hah kenapa ?x: abis aku rapuh banget! seperti kaca.. y: dear, sebenarnya tersakiti jangan membuat kita menjadi menyakiti, atau malah merubah diri sendiri menjadi bebal atau semacamnya.  Yang… Baca lebih lanjut

It’s your choice, attitude or without it. Pilihan sikapmu menentukan inti dirimu

Tidak ada relasi khusus antara kecerdasan dan attitude yang baik. Bisa saja orang yang cerdas tanpa attitude akan sukses. Bisa saja sukses dan segala macam cara tanpa attitude. Tetapi jika bisa cerdas, sukses… Baca lebih lanjut

bagus banget themes webnya

bagus banget themesnya, (pembuat themes yg kupakai dulu), worth it banget utk buyernya, bener-bener speechless… jadi pengen beli lagi… kapan aq bikinnya yah….

oh No..

accidentally lost spirit, focus fii… please be focus.. remember your dream

beri/jual yang terbaik, jangan rusak citra online shop

jika memberi saudara/i.mu (sesama) berilah dengan hal yang baik, yang kau pun sudi/akan suka menerimanya, termasuk jika berminat memberi sponsor/dukungan berikanlah yang terbaik, karena jika saya sebagai penyelenggara selalu berusaha memberikan reward dan… Baca lebih lanjut

[Rahasia Jodoh]

si air berjodoh dengan si batu, si emosional dipasangkan dengan si tenang, si kreatif bersama si logis, …. batu dengan batu akan pecah, air dengan air tidak seru karena sama mengalir, si emosional… Baca lebih lanjut

ketika kewalahan bisa mengubah segalanya

kalau kewalahan mungkin harus menarik diri sejenak dari pekerjaan itu dan mencari sesuatu yang lebih bisa membuatku bernafas, sesuatu yang lebih worth it, tetapi pastinya sesudah menyelesaikan sesuatu yang sudah terlanjur dimulai..

nyingkat chaos euy

wah2 direply temen, ‘wa’alaikumussalam warrohmatullohi wabarokatuh’ di singkat jadi www, padahal untukku www itu wah wah wah, atau malah web web web gitu… mode *saya si org ‘ngakunya’ IT kaga’ tahu www sesungguhnya*… Baca lebih lanjut

  • Kategori

  • Arsip